Minggu, 01 Desember 2013

Mengatasi akun Paypal yang kena Limit

Sekitar 2 hari yang lalu saya sempat kaget ketika mencoba masuk akun paypal ternyata ada peringatan bahwa akun paypal saya kena limit. Setelah baca sana sini ternyata akun yang kena limit itu tidak bisa dipakai transaksi (kalau menerima masih bisa). Sebenarnya gak masalah karena akun saya isinya gak seberapa :p tapi takutnya sewaktu waktu isinya membengkak. hehe..
Setelah membaca cara agar mengembalikan akun itu, ternyata lumayan ribet. Katanya perlu menelpon pihak paypal langsung. Sementara bahasa inggris saya cuma bisa yes/no/umm/aaah..


Oh iya, begini tampilan akun paypal saya. Disini dilihat ada masalah dengan kartu kredit dan alamat saya.


  1. Cara pertama yang saya lakukan, klik "resolve" pada proof of address. Kalau data alamat anda pada akun paypal sudah lengkap dan sesuai KTP, tinggal upload KTP anda (masalah pertama selesai)
  2. Nah disinilah jurus pamungkasnya. yaitu kita ngemis ke paypal agar akun kita di perbaiki seperti sedia kala. PIlih Contact Us, topic, dan subtopic.


I received a notice from Paypal that my account is limited.
In the question table of "Begin a review Limitation" I've completed the "Proof of address" with upload my Photo ID (National ID). I can not complete "Confirm your credit card" because I do not have a credit card.
I really want my paypal account back to normal because I need it.
What can I do to resolve this problem?
Thank you for your attention.


Kurang lebih seperti itu pesannya. Dalam pesan di atas opsi kartu kredit saya abaikan karena saya belum punya kartu kredit :) Dan selang 1 hari saja akun paypal saya sudah kembali


18 komentar:

  1. Nice.. infox sngat mmbantu...

    BalasHapus
  2. Thankyou, for your info

    BalasHapus
  3. Thank you,, for your info...

    BalasHapus
  4. Sama nih, akun ane jg kena limit.... mau dicoba jurus yg ini... thx infonya.. :)

    BalasHapus
  5. Paypal lagi sensitive bngt neeh.. bentar2 kena limit.. ikut coba caranya juga ah..

    BalasHapus
  6. Case or claim or dispute ID, di isi apa di halaman depan ga da?

    BalasHapus
  7. Mantap gan jitu bgt... akun ane dah full restore lagi... ekeekkekekeke

    BalasHapus
  8. iya ane juga kena limit, gara-garanya transaksi terakhir ane... ane juga mau coba jurus di atas

    BalasHapus
  9. TERIMAKASIH :D work gan!!!!

    BalasHapus
  10. thanks gan, sangat bermanfaat infonya..

    BalasHapus
  11. | http://galericassanova.blogspot.com | http://resepsipilis.blogspot.com | http://goo.gl/jTspOn | http://goo.gl/hFtXiD | http://goo.gl/9E0E98 | http://goo.gl/gWiqOh | http://goo.gl/HJ7c6C | http://goo.gl/4CL2rN |

    BalasHapus
  12. silahkan bagi anda yang ingin beli grosir kaos metal invite 2257B4FC full akkif

    BalasHapus
  13. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AG62928
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    BalasHapus

Budayakan bertutur kata yang baik ya.